Arsitektur Cetak 3D - Sewa Drone Bandung

Smith dan Allen adalah sewa drone bandung duo kolaboratif yang bekerja di Oakland, California, AS. Mereka baru saja membuat sejarah dengan menciptakan struktur arsitektur cetak 3D pertama yang dibuat dengan hanya menggunakan pencetakan 3D. Ini mungkin terlihat kecil, tapi pikirkan tentang sewa drone bandung apa artinya ini bagi masa depan. Echoviren yang terkenal, paviliun berukuran 10 x 10 x 8 selesai akhir pekan lalu. Strukturnya tidak dibangun menggunakan printer 3D masif. Ini terdiri dari 585 komponen cetak individual yang diproduksi pada tujuh seri printer kamera 3D dengan sewa drone bandung.

kamera drone bandung

Sewa Drone Bandung Kamera 3D

"Butuh printer dua bulan dan 10.800 jam untuk mengunakan sewa drone bandung mencetak komponennya, tapi hanya empat hari untuk merakitnya di tempat. Komponennya, masing-masing berukuran sampai 10 x 10 inci, disatukan untuk membuat struktur berlubang yang menyerupai dari sewa drone bandung igloo dengan lubang di bagian atas. Masing-masing komponen terbuat dari bio-plastik PLA berbasis tanaman, yang berarti strukturnya akan membusuk seiring berjalannya sewa drone bandung waktu, menghilang dalam waktu 30-50 tahun. Sementara itu, tanaman dan hewan di hutan redwood ini akan bisa menggunakannya untuk habitat kecil mereka sendiri. Bentuk keseluruhan didorong oleh persyaratan struktural bangunan di PLA. Bagian piramida sehingga masing-masing dinding bersifat sewa drone bandung swadaya. Seiring strukturnya selesai, struktur kompresi menjadi paling tinggi sehingga membentuk lapisan kompresi. "

Dikonseptualisasikan sebagai bagian dari sewa drone bandung inisiatif residensi seni Project 387, Echoviren adalah instalasi seni cetak 3D terbesar di dunia. Nama Echoviren berkonotasi gema teknologi dari struktur cetak 3D di atas habitat alami. Strukturnya seluruhnya dicetak kamera 3D sewa drone bandung di rumah (duo menggunakan printer kelas konsumen kelas). Total biaya materinya sekitar $ 6.000. . Biasanya dengan, struktur instalasi seni memakan waktu. Selain itu, harganya mahal sehingga bisa mencapai puluhan juta rupiah. Smith dan Allen menyelesaikan pemasangan sewa drone bandung mereka di sebagian kecil biaya normal dan waktu instalasi seni rata-rata.

Bryan Allen, yang merancang struktur bersama dengan rekannya Stephanie Smith, mengatakan bahwa ini adalah "ruang untuk kontemplasi." Smith menambahkan bahwa namanya juga mengacu pada lanskap mengunakan sewa drone bandung California yang terus berubah. "Ini adalah dialog dengan alam dan sejarahnya," katanya. Menurut Allen, kompresi teknologi kreatif seperti pencetakan kamera 3D dari sewa drone bandung dan perangkat lunak CAD telah memungkinkan "pisau bahan tentara Swiss" untuk orang-orang yang tertarik untuk membuat barang.

Fakta bahwa mereka bisa membangun struktur yang begitu besar dengan menggunakan bahan dasar merupakan "gangguan mendasar dari rantai komando dalam arsitektur," Keduanya adalah alumni Sekolah Arsitektur UC Berkeley. Alih-alih mengambil jalur karir yang biasa untuk meniru gambar sewa drone bandung CAD sebagai orang-orang di kantor arsitek, Allen dan Smith memilih untuk bereksperimen dengan teknologi baru di tempat ini dan antusias dengan kemungkinannya. Pencetakan 3D mendemokratisasikan proses pencetakan sehingga siapapun dapat memiliki akses ke bagian yang mereka butuhkan dan memproduksi sendiri. Ada banyak arsitek dan desainer yang sedang mengerjakan pembuatan rumah sebenarnya yang dibangun hanya dari pencetakan 3D. Ini akan menarik untuk melihat seperti apa penampilan pertama. Dapatkah Anda sewa drone bandung beberapa dibuat saat kita berbicara. Bayangkan menjadi orang pertama yang tinggal di rumah yang dicetak 3D? Yang Datang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Melia Propolis untuk Pria Terlihat Awet Plonco

Titisan pena Melia Propolis Pola Menyerobot dan Wanara Diri

Bikin Sablon Kaos Ponorogo Cap Manual Pendek, Harga Perlahan