Membuat Sebuah Dollhouse Dengan gadis kecil

Bagaimana sangat sering kita kehilangan pengalaman penting dengan anak-anak kita yang bisa mengakibatkan kenangan abadi. Kunci untuk membangun selamanya kenangan adalah belajar untuk berbagi dalam kegiatan yang saling bermakna. Alih-alih hanya memberikan hadiah mengubahnya menjadi sebuah proyek yang Anda berdua bisa capai bersama. Misalnya, membuat boneka dari awal. Menyusun cetak biru kemudian membangun bersama-sama. Dalam artikel ini saya akan menunjukkan cara.



Ini tentu tidak akan luar biasa bagi Anda untuk ragu-ragu untuk mengambil tugas membangun rumah boneka dari awal. Untungnya, sebuah boneka dasar adalah proyek yang relatif mudah dan bahkan proses penyusunan rencana Anda sendiri cukup sederhana.

Jika Anda terancam dengan bekerja dengan kayu membangun rumah pertama Anda dari kardus. Bahkan, setelah Anda telah menyempurnakan boneka kardus Anda dapat menggunakannya sebagai pola untuk boneka kayu kokoh.

Untuk memulai rumah boneka Anda pertama anda perlu rencana yang bisa diterapkan. Ingat, Anda tidak terbang solo pada proyek ini. Dapatkan gadis kecil Anda terlibat dari awal. Membuat keputusan tentang jenis rumah yang Anda berencana untuk membangun. Berapa banyak cerita itu akan memiliki? Apa jenis kamar akan dimasukkan di dalam rumah? Apa yang akan menjadi ukuran kamar mereka? Jangan terlalu mewah. Bentuk paling mudah untuk bekerja dengan adalah persegi. Jika Anda merasa tidak nyaman dengan beberapa kamar dan tingkat kemudian membatasi rencana Anda ke sebuah pondok satu kamar.

Salah satu kekurangan untuk ukuran boneka standar tidak ditingkatkan untuk bekerja dengan populer boneka Barbie-skala. Untuk membangun rumah boneka tersebut akan menjadi tugas yang sangat besar dan benar-benar sedikit keluar dari liga yang paling pemula. Sebuah solusi yang lebih baik akan berinvestasi di beberapa 6 boneka inci yang dapat dibeli murah.

Skala rumah boneka standar tidak memerlukan seorang jenius matematika untuk menghitung. Sangat sederhana, skala adalah pada rasio 1:12. Ini berarti bahwa satu inci di dunia boneka miniatur setara dengan satu kaki di dunia manusia. Sebuah langit-langit 10 kaki di dunia nyata adalah skala untuk 8 inci miniatur langit-langit. Sebuah 12 dengan 12 kamar & hellip; baik, 12 dengan 12 kamar.

Menggunakan penggaris, sebaiknya persegi, menarik keluar rencana Anda di atas kertas. Anda mungkin perlu potongan rekaman bersama-sama untuk mendapatkan ukuran yang Anda butuhkan. Butcher blok kertas bekerja dengan baik untuk menarik keluar rencana. Saat Anda lay out rencana Anda, Anda akan ingin basis, depan, kedua belah pihak, dan kemudian panel untuk kamar yang ditunjuk.

Perlu diingat bahwa anak-anak mencintai jendela, pintu, dan tangga. Menambahkan fitur sederhana memberi peluang lebih besar bagi imajinasi aktif mereka ketika bermain dengan rumah boneka dan boneka mereka.

Setelah Anda puas dengan gambar Anda maka saatnya untuk mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan. Seperti disebutkan sebelumnya, Anda mungkin hanya bekerja dengan kardus. Anda benar-benar dapat memotong potongan-potongan yang Anda butuhkan dari sebuah kotak bergerak besar dengan pisau tikar. Selain itu Anda akan memerlukan lem berkualitas baik atau lem untuk perakitan. Memanfaatkan potongan kertas pembungkus atau memo-pemesanan paper untuk wallpaper di dinding. Anda juga dapat menemukan beberapa pola wallpaper download online gratis.

Jika Anda lebih ambisius dan lebih suka bekerja dengan kayu maka Anda memiliki beberapa pilihan yang baik tersedia untuk Anda. Untuk tujuan ini, Anda bisa menggunakan MDF (medium density fiberboard) atau kayu lapis. Jika Anda tidak memiliki akses ke jigsaw beberapa pengecer menawarkan layanan free cutting. Mereka akan memotong potongan-potongan kayu untuk spesifikasi ukuran Anda untuk Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Mendapatkan 6 Pack Abs Workout

Tips Melia Propolis untuk Pria Terlihat Awet Plonco

Sarapan secara Twist pada Burger Unit Zamalek Branch