Sarapan secara Twist pada Burger Unit Zamalek Branch

Ketika Mince memperkenalkan asas, makanan selesai dan minuman untuk menu, cabang unggulan rantai pada Zamalek terjawab di account itu sebagai terlalu imut. Untungnya, tersebut tidak tercipta lagi sehabis pindah di cabang pertama di darat, yang untuk dengan menu lengkap.


Terletak di El-Maraashli Street, paradoksal cabang renta, ruang pertama mungkin takah-takahnya hanya imut, tapi tersebut sebenarnya rumpang lebih raya; ada celah tersembunyi yang mengarah di kamar sehat. Biasanya, abdi akan bergerak mata member di plafon industri mainstream yang begitu penuh restoran sudah secara arbitrer mengadopsi perian ini, tetapi di sini tonggak interior, dengan keseluruhan, usaha, dengan pagar baja, furnitur hitam serta dinding lapisan udara kayu yang akan mengangkat Anda di ruang tertutup, serta pagar bata.

Abdi mulai asas kami beserta Mojito Minto Cocktail (22LE) dan Passion Tropical Smoothie (26LE), yang terakhir yang disajikan pada mixer koktail. Meskipun beberapa besar daripada bahan-bahan yang buatan, Mojito Minto merupakan berkat yang super menyejukkan untuk minty dan mengecap lemon daripada jus lemon, sirup mojito, Sprite serta sedikit mint cincang afiat. Adapun Jiwa jus Tropical, itu punya konsistensi tempat-on dan konformitas sempurna daripada markisa, strawberry dan warna orange, dengan mangga rasa tetap.

Pindah di makanan, abdi memesan Frittata (29LE) serta daging lembu sosis Mince Benedict (46LE) sebagai makanan sarapan abdi.

Ini barangkali belum setebal frittata wajar seharusnya, pertunjukan adalah bukan tercantik serta kami bukan merasa eksistensi kentang goreng di dalamnya, tapi oven panggang frittata ini padat dengan mengecap dari lada, bawang serta bumbu, kecuali roti yang bekerja simpan dengan segala hidangan, paling utama potongan keju feta pelan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Mendapatkan 6 Pack Abs Workout

Tips Melia Propolis untuk Pria Terlihat Awet Plonco