3 Langkah untuk Mendapatkan Hasil maksimal dari Sewa Drone Bandung Anda di Amazon

Anda telah melakukannya Anda telah menulis buku dari sewa drone bandung pertama Anda. Hanya hitungan bulan, bahkan mungkin berminggu-minggu, hingga terbit dan siap dijual. Sekarang Anda bisa bersantai dan sewa drone bandung melihat uang tuangkan. Tidak begitu cepat. Sekarang Anda harus membiarkan orang tahu buku itu ada. Hal ini dilakukan dengan cara bagaimana memasarkan dan mempromosikan buku Anda. 

sewa drone bandung tips

Tips Mengunakan Sewa Drone Bandung 

Ada puluhan lusinan cara untuk sewa drone bandung memasarkan sebuah buku termasuk rilis media, penjualan ceramah, mengembangkan situs web yang spesifik untuk buku ini, memberikannya sebagai hadiah kepada akuntan, dokter, teman, tetangga, dan anggota keluarga Anda dengan harapan bahwa mereka mencintai jasa sewa drone bandung Begitu banyak mereka akan membeli kopi untuk teman, anggota keluarga dan klien mereka. Salah satu aspek terpenting dalam menjual buku adalah membuat buku tersedia di Amazon. Sebagian besar penulis, terlepas dari berapa banyak buku dari sewa drone bandung yang telah mereka tulis dan publikasikan, tahu Amazon adalah suatu keharusan. Memang, tidak semua penulis setuju dengan sewa drone bandung ini, tapi mayoritas memang.

Deskripsi buku
Salah satu aspek penjualan yang paling penting di Amazon mengunakan sewa drone bandung adalah deskripsi buku. Namun, banyak penulis menaruh sedikit usaha untuk menulis deskripsi yang menarik. Sebagai seorang penulis, Anda perlu bertanggung jawab penuh untuk memastikan deskripsi tersebut sedemikian rupa sehingga orang tidak dapat membantu tapi ingin membaca buku Anda. Deskripsi dari sewa drone bandung ini memberi pembaca gambaran bagus tentang buku ini dan mengapa mereka dan mengapa? sebagai pembaca Deskripsi di Amazon dan jasa sewa drone bandung seperti salinan di bagian belakang buku Anda; Ini memberitahu pembaca tentang buku Anda. 

Banyak penulis menyerahkannya kepada penerbit mereka dari sewa drone bandung untuk menulis deskripsi. Meski beberapa penerbit menaruh banyak pemikiran dan perhatian untuk melakukan hal ini, tidak semua orang melakukannya. Jangan biarkan deskripsi menjadi kebetulan. Jika Anda tidak menyukai sewa drone bandung untuk apa yang Anda baca, atau Anda tidak merasa cukup menarik, aturlah untuk memastikan deskripsi ditulis dengan baik.

Deskripsinya harus gemuk dan kaya kata kunci. Jangan berhemat pada kata-katanya. Deskripsi sebenarnya adalah sales conversation anda. Deskripsinya bisa antara 30 dan 4000 karakter. Gunakan sebanyak mengunakan sewa drone bandung mungkin ini. Deskripsi buku biasanya muncul dalam waktu 72 jam setelah memasangnya di Amazon. Deskripsi buku Amazon dan sewa drone bandung dapat berlipat ganda di situs buku dan juga area lain yang Anda jual buku ini.

Kategori
Tujuan sebagian besar penulis adalah agar buku dari sewa drone bandung mereka menjadi # 1 dalam kategori yang dipilih. Dalam kebanyakan kasus, Anda diperbolehkan dua kategori untuk buku Anda. Semakin unik kategori, namun spesifik untuk genre dan topik buku, semakin baik. Jika Anda memilih kategori mengenai sewa drone bandung yang ramai, semakin sulit untuk mencapai # 1.

Misalnya, pada tanggal penulisan artikel ini, Health, Fitness & Dieting adalah kategori yang sangat luas yang memiliki 156.130 hasil pada pencarian cepat. Untuk peringkat # 1 dalam kategori ini akan menjadi sangat sulit. Jika Anda mempersempit kategori ke Kesehatan, Kebugaran & Diet: Diet & Penurunan Berat dari sewa drone bandung Badan: Detoks & Pembersihan, hanya ada 898 buku yang terdaftar. Ini memberi Anda kesempatan lebih besar untuk mencapai tujuan Anda. Anda memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk mendapatkan # 1 dengan cepat karena beberapa buku yang tercantum dalam artikel ini & ldquo; drilled down & rdquo; kategori sewa drone bandung. Sekali lagi, tujuannya adalah untuk memiliki kesempatan terbesar untuk mencapai # 1 dalam kategori (atau kategori) jadi pastikan untuk mempersempit kategori ke bawah sebanyak mungkin dan pastikan mereka mengikat topik topik buku ini.

Kesimpulan
Menulis buku merupakan salah satu aspek perjalanan penulis menuju sukses. Bila Anda mengunakan sewa drone bandung memasukkan banyak waktu ke dalam pemasaran dan posisi saat Anda menulis, Anda membuka kesempatan terbesar agar buku Anda bisa sampai di tangan pembaca sebanyak mungkin. Lagipula, tidak banyak orang yang membaca buku-buku kami yang pada akhirnya kita inginkan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Mendapatkan 6 Pack Abs Workout

Sarapan secara Twist pada Burger Unit Zamalek Branch

Tips Melia Propolis untuk Pria Terlihat Awet Plonco